Sunday, 12 June 2016

Alasan Saya Bermain Game Tahu Bulat

A ssalamu'alaikum Wr. Wb. - Selamat datang di Seikoku Ananta tempat beragam informasi seputar Android , Lifestyle , Tutorial Editing Foto , Aplikasi , Tips dan Trik serta beragam informasi menarik dan bermanfaat lainnya. Semoga apa yang telah kami sampaikan disini bermanfaat bagi kita semua Amin

Baca Juga

Game Tahu Bulat , Akhir - akhir ini Game Tahu Bulat menjadi buah bibir di kalangan masyarakat indonesia , Semenjak Pertama kali di Luncurkan Game Tahu bulat sudah ramai di bicarakan di media Sosial. Seperti yang di beritakan di berbagai sumber Semenjak diluncurkannya , Game Tahu bulat mampu menggeser posisi
Game kelas atas Clans of Clash dari Top Chart Google Play. Melihat kemampuannya yang hebat menyaingi game dunia Top Chart di Google Play , Game Tahu bulat menjadi game terpopuler buatan indonesia.
Penasaran gak sih kenapa Game tahu bulat bisa sehebat itu .. ?

Game Tahu Bulat
Game Tahu Bulat


Alasan Saya Bermain Game Tahu Bulat


Nah , Dari pada kalian penasaran bagaimana bisa Game Tahu bulat sehebat itu ? Ada baiknya kalian membaca dulu beberapa alasan saya bermain Game Tahu Bulat.

1. Buatan Negara Sendiri

Alasan Pertama saya bermain Game Tahu bulat adalah karena Game Tahu bulat merupakan game Android asal Indonesia yang dibuat oleh Tim Developer Own Games asal Bandung. Own Games Sendiri membuat Game tahu bulat ini terinspirasi oleh Makanan Tahu Bulat Orang indonesia , Di Goreng dadakan , dan Gurih - gurih Enyoi , Sebagai bentuk Apresiasi dan menghargai karya anak bangsa , kita wajib untuk mengunduh dan memainkan Game Tahu bulat , Dan dengan begitu anak bangsa akan bertambah semangat dalam membuat karya - karya mereka .

2. Mudah di Mainkan

Game Tahu bulat sangatlah mudah untuk dimainkan , cukup dengan Tap - Tap pada layar maka pengunjung akan berdatangan untuk membeli Tahu , Semakin cepat kamu tap - tap pada layar android kamu , maka akan semakin banyak pengunjung  yang berdatangan untuk membeli tahu bulat kamu.

3. Jadi Pedagang Tahu Sukses

Game Tahu bulat adalah Game berjualan Tahu , Tugas kita saat bermain Game ini memang Tap di Layar
supaya banyak pengunjung yang berdatangan dan membeli tahu bulat , Meskipun demikian , Game ini juga mengajarkan kita untuk menjadi pedagang yang sukses , Uang yang kita dapatkan saat berjualan tahu dapat digunakan meng-upgrade atau meningkatkan beberapa fitur yang disediakan oleh game ini seperti , Mobil , Speaker , Resep dan promosi agar mendapatkan pengunjung dan uang lebih banyak.

4. Menjadi Pedagang Yang Jujur

Saat kamu merubah waktunya , maka akan ada sebuah peringatan yang menyatakan bahwa kamu sudah melakukan kecurangan , Tim Pengembang cepet menyadari jika kamu melakukan sebuah kecurangan dan uang yang kamu kumpulkan dengan susah payah akan di kurangi. jadi jujurkah saat berdagang .

5. Melatih Kesabaran

Bermain Game tahu bulat memang butuh sebuah kesabaran kenapa ? Saat kita bermain dan ingin mendapatkan Pembeli dan uang yang banyak , tugas kita adalah Tap - Tap di Layar android , Semakin cepet tap layar maka akan semakin banyak pembeli yang berdatangan dan uang pun akan terkumpul banyak , namun karena keseringan kita melakukan tap di layar lama kelamaan tangan kita akan terasa capek dan lelah karena seharian kita tap layar untuk mendatangkan uang dan pembeli yang banyak , untuk itu dibutuhkan kesbaran dalam bermain . Uniknya saat kita tidak bermain pun kita akan mendapatkan uang , selama Game ini tidak di hapus maka akan terus berjualan dan saat kamu membuka game ini uang kamu sudah terkumpul banyak , dan kamu bisa langsung tingkatkan fitur - fitur di dalamnya untuk mendapatkan uang lebih
banyak lagi.

Namun , Pengguna IOS dan Linnya tidak bisa bermain Game ini , Karena Game Tahu Bulat hanya bisa di Jalankan di Smartphone Berbasis Android , jadi Untuk pengguna Smartphone IOS selain Android Bersabarlah , semoga Own Games segera mengupdate Game Tuhu Bulat supaya segera Suport ke Smartphone Berbasis IOS.

Itulah beberapa alasan saya bermain Game Tahu Bulat , Apa kalian Punya Alasan lain kenapa bermain Game Tahu Bulat ?


0 komentar

Post a Comment